Kamis, 05 April 2012

HarvestMoon Save the HomeLand Code


Petunjuk: Resep:
Catatan: Anda bisa memasak makanan setelah Anda membeli dapur.Tim Williams II, Nathaniel Lawson, blueone5, dan Justin Morton.

    
Biru Berry Jam: Blue Berry (3x) dan Pot.
    
Rebus Telur: Telur dan Pot.
    
Bouillabaisse: Tomat, M Ikan, dan Pot.
    
Cake: Telur, Susu, Sukun dan Oven.
    
Cheescake: Susu, Sukun, Keju, dan Oven.
    
Keju Cake: Telur, Susu Gold, Sukun, dan Oven.
    
Omelet Keju: Keju dan Pan telur.
    
Omelet Keju: Telur, Keju, dan Pan.
    
Keju: L Susu dan Pot.
    
Ikan dimasak: Kentang (atau Herb), Ikan dan Pan.
    
Cran Berry Jam: Cran Berry (3x) dan Pot.
    
Cream Soup Jagung: Susu, Jagung dan Pot.
    
Cream Soup Jamur: Susu, Jamur dan Pot.
    
Cream Soup Tomat: Susu, Tomat dan Pot.
    
Creamy Soup: Kentang, Susu dan Pot.
    
Puding karamel: Telur, Susu dan Oven.
    
Fruit Cake: Sukun, Susu, buah dan Oven.
    
Buah Flan: Telur, Susu Kecil, Buah, dan Oven.
    
Buah Flan: Susu, Telur, Buah apapun, dan Oven.
    
Buah Omelet: Telur, buah dan Pan.
    
Panen Berry Jam: 3 Harvestberries dan Pot (hadiah yang sangat baik untuk Gwen).
    
Madu Cake: Telur, Madu, Sukun, dan Oven.
    
Susu panas: Susu S dan Pot.
    
Campuran Jam: Sangat Berry, Cran Berry, Blue Berry, dan Pot.
    
Campuran Omelet: Telur, sayuran apapun, dan Pan.
    
Omelet: Telur, Susu dan Pan.
    
Pancakes: Sukun, Telur, Susu, dan Pan.
    
Pancake: Telur, Susu Kecil, Sukun, dan Pan.
    
Tumis Ikan Dengan Krim: herba, L Ikan, Susu, dan Pan.
    
Keju Khusus Cake: Keju Khusus, Susu Kecil, Sukun, dan Oven.
    
Khusus Keju: Susu G, dan Pot.
    
Sunny-Side Up: Telur, dan Pan.
    
Sangat Berry Jam: Berry Sangat (3x), dan Pot.
    
Yogurt: M Susu dan Pot.
Petunjuk: Events:Bertemanlah dengan orang yang ditunjukkan untuk membuka event terkait.

    
Sebuah Kisah Fishy: Joe
    
Kue Contest: Katie
    
Azure Swallowtail: Lyla dan Kurt
    
Para Bluebird: Louis
    
The Endangered Musang: Gwen
    
Dress Dewi: Gina dan Dia
    
Race Kuda: Bob dan Gwen
    
Treasure Hunt 1: Tim
    
Treasure Hunt 2: Tim
Petunjuk: Sapi:Sapi Anda akan memberikan susu lebih cepat jika Anda meninggalkan dia di luar hari sangat cerah (ketika saluran cuaca menyatakan bahwa akan ada kesempatan 0% dari hujan). Setelah dia memberikan susu besar, meninggalkan dia di luar dua hari yang sangat baik dan Anda harus mendapatkan Susu Gold. Catatan: Ini mungkin tidak bekerja pada usaha pertama.lmk928.
Jika Anda meninggalkan sapi Anda di luar di rumput Anda tidak akan harus memberi mereka makan.lmk928.
Masukan sapi keluar selama dua hari sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, sapi akan memberikan Susu Gold.Harvestmoon1991.
Petunjuk: Ayam:Ayam memakan waktu lebih lama untuk memberikan Telur Emas. Jika Anda meninggalkan ayam Anda di luar di rumput Anda tidak akan harus memberi mereka makan.
Ayam seperti itu ketika mereka diletakkan di luar dan kemungkinan besar akan memberikan telur emas lebih cepat.Nathaniel Lawson.
Alih-alih membayar 500G untuk ayam dari Animal Farm, membeli telur dari Supermarket untuk 50g dan tempatkan dalam inkubator. Tiga hari kemudian, seekor anak ayam bayi akan menetas.NEKOmancer dan Kobsak Thongcharoenkiat.
Masukan ayam Anda keluar selama dua hari sangat cerah. Jika mereka menyukai Anda banyak, ayam-ayam akan memberikan Telur Emas.Harvestmoon1991.
Pergilah ke Chicken Coop Ronald, yang di seberang tokonya. Melengkapi Knife / Cutter Rumput dan mengganggu ayam-ayamnya. Hal ini tidak berpengaruh pada permainan Anda.Rick Abbott.
Pergi ke toko dan membeli satu telur. Masukkan ke dalam inkubator Anda. Tunggu tiga hari untuk itu menetas. Lalu, membeli telur lain dan menaruhnya di inkubator. Tunggu tiga hari kemudian menjual ayam Anda sudah dewasa. Ulangi proses ini sebanyak yang diinginkan sampai Anda kaya.Jenna.
Petunjuk: Dog:Untuk mendapatkan anjing Anda, Anda tidak membutuhkan makanan anjing yang sebenarnya. Anjing-anjing bisa makan apa pun, bahkan rumput umum. Untuk menempatkan makanan di mangkuk nya, mengambil bahan makanan (atau tanaman, gulma, dll), dan berdiri di sebelah mangkuk. Tekan X dan makanan anjing berjalan masuk
Ketika Anda nama anjing Anda, pikirkan nama baik bahwa wanita akan seperti: nama Cute, seperti "Bubbles", atau nama bijaksana dan kreatif yang dianjurkan. Gadis yang suka anjing yang paling adalah Lyla. Jika Anda ingin menikahinya, Anda mungkin harus menggunakan anjing Anda untuk membantu.
Setelah anjing Anda menyukai Anda, dan Anda telah mengajarkan dia untuk tumit, lakukan banyak. Bila Anda bersiul untuk dia, dia hanya akan tumit.blueone5.
Untuk mendapatkan seekor anjing, Anda harus tetap menempatkan makanan di mangkuk anjing di luar rumah Anda. Gulma yang umum dianjurkan. Sering kali, anjing akan muncul di pertanian Anda. Anda harus menjalankan hal itu dan mencoba untuk menangkapnya (mengambilnya dengan X). Jika Anda tidak dapat menangkapnya belum, Anda harus menunggu beberapa hari untuk mencoba lagi. Catatan: Ada tiga jenis anjing yang bisa Anda dapatkan. Jika yang Anda inginkan adalah keluar di alam, Anda juga dapat mencoba menangkapnya di luar sana. Dibutuhkan waktu untuk benar-benar mendapatkan anjing - bersabar.Matius Lor.
Petunjuk: anjing sakit:Kadang-kadang setelah Anda mendapatkan anjing, ia akan tidur di luar. Dia tidak benar-benar tidur. Tekan Pilih dan Anda akan memiliki dia di tangan Anda. Jika mengatakan "Oh tidak, ada sesuatu yang salah dengan (nama anjing anda)!", Bawa dia ke Bob di toko petani. Dia akan membantu dan menyembuhkannya.WolfOfDarkChaos.
Jika Anda tidak merawat anjing Anda dan bawa dia di dalam sementara itu hujan, akhirnya akan jatuh sakit. Tidak bisa mati, tetapi orang yang mengelola pertanian yang memberikan kuda Anda akan datang dan memberikan obat anjing Anda.Kozunai Kururugi.
Petunjuk: Dog pelatihan:Untuk melatih anjing Anda dengan suling, lakukan hal berikut:CheopsPyramid.

    
Duduk: Atas, Kiri, Bawah
    
Lay Down: Atas, Bawah, Bawah
    
Heel: Kiri, Kanan, Kanan
    
Drive Hewan (Sapi): Kanan, Kiri, Kiri
    
Navigasi: Kiri, Atas, Kanan
    
Duduk Up: Bawah, Atas, Atas
Petunjuk: Makanan anjing Anda dalam hujan:Jika Anda punya anjing dan tidak memiliki rumah anjing, ketika hujan, membawa anjing Anda luar. Masukan makanan di mangkuk, biarkan dia makan sejenak, kemudian segera membawanya kembali di rumah.charzan36.
Alih-alih memberi makan anjing Anda dalam hujan, meninggalkan anjing Anda dalam rumah Anda. Masukan makanan di mangkuk, kemudian mengurus sisa hewan Anda. Setelah itu, pergi tidur. Di pagi hari, melihat mangkuk makanan. Makanan itu hilang. Anjing Anda tampaknya memakannya semalam i guess.RidingQueen099.
Petunjuk: Kuda:Setelah melakukan pekerjaan paruh waktu Bob, kadang-kadang ia tidak memberikan kuda. Jika ini terjadi, cobalah memberikan sesuatu yang manis seperti kue satu, terbaik jika dipanggang sendiri.O0Mars.
Kuda Anda bisa berdiri di mana saja dan tidak perlu diberi makan.lmk928.
Untuk memilih kuda Anda sendiri, ketika Anda melakukan bagian sikat waktu kerja dan berbicara dengan kuda pertama setiap hari. Bob akan membawa yang satu ke peternakan Anda.SpongeRobert Squarepantaloons.
Jika Anda tidak memasukkan makanan ternak di palung untuk kuda dan sapi ketika melakukan pekerjaan paruh waktu di pertanian Bob, Anda dapat mengambil itu semua untuk diri sendiri. Dia membayar Anda jumlah uang yang sama dan masih akan memberikan kuda.Connor Robertson.
Sebelum Anda dapat naik kuda Anda, Anda harus mendapatkan persahabatan perdana sampai. Setelah beberapa saat Anda akan dapat naik itu.Kozunai Kururugi.
Jika Anda memiliki kuda warna yang berbeda selain coklat, akan memakan waktu lebih lama bagi mereka untuk mempercayai Anda. Hal ini membutuhkan sekitar satu atau dua minggu. Kuda coklat membutuhkan setidaknya lima hari. Setelah mampu untuk meligas, pergi ke pertanian Brownie. Apakah Sisa-Attack dan Anda harus mengalahkan 52 detik. Catatan: Jika Anda tidak memiliki kuda coklat kuda-kuda berwarna lain yang jauh lebih cepat. Setelah itu, pergi ke hutan dan mengumpulkan segala sesuatu dan menjual barang-barang di toko. Dapatkan dilakukan sebelum 21:00, karena pada saat itulah kuda Anda akan tertidur.RidingQueen099.
Petunjuk: Fishing Rod:Pergi ke Cafe segera setelah hari yang baru dimulai dan Anda akan melihat seorang tukang kayu. Setelah istirahat urutan dia akan menjelaskan dan memberikan batang.Rory MACD.
Petunjuk: Perikanan:Untuk mencari tahu di mana ikan di danau ini, ada lingkaran gelap di danau ketika Anda melemparkan Bobber masuk dalam lingkaran Dapatkan untuk mendapatkannya sepanjang waktu.Nathaniel Lawson.
Ketika memancing, memutar Waktu Analog-stick tanpa menekan X Anda harus merasakan denyut controller atau gemuruh yang sangat cepat. Ketika menangkap, seharusnya ikan. Untuk mengetahui apakah itu adalah ikan besar, jika panah di mana-mana dengan banyak menahan diri, berputar-putar masukRanoldSkye.
Petunjuk: Flute:Untuk mendapatkan suling, memberikan Woody (pria di mantel putih) keju setiap hari. Setelah sekitar sepuluh hari, pergi ke tempat di mana Anda ikan. Setelah sana kamu akan melihat Woody bermain seruling-nya. Dia akan berbicara dengan Anda untuk beberapa saat lagi, lalu Gwen mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan Woody. Woody kemudian memberi Anda suling. Catatan: Untuk melihat bagaimana untuk melatih anjing Anda, mendapatkan suling dalam kotak cokelat dan tekan Pilih.Hailey Wood.
Anda sebenarnya tidak perlu memberikan apapun Woody untuk mendapatkan seruling dari dia. Cukup muncul di pagi hari di danau oleh kafe. Sebuah urutan istirahat dengan Woody adalah bermain seruling Nya untuk burung akan muncul. Dia akan memberikan kepada Anda suling lalu pergi untuk berbicara dengan seseorang.Tarek Foley.
Petunjuk: Fodder:Ketika bekerja di pekerjaan paruh waktu di pertanian Bob, pergi ke gudang untuk pakan ternaknya. Memberi makan hewan dan Anda akan memiliki dua kiri atas. Setiap hari, ulangi proses ini, tetapi menggunakan pakan sisa di ransel Anda. Setiap hari Anda akan memiliki dua sisa pakan lebih.Chris Vankersen.
Petunjuk: Cuaca:Akan ada banyak awan di langit jika itu adalah tentang hujan. Selalu ada awan di musim gugur, sehingga Anda akan memiliki untuk menonton televisi untuk mengetahui apakah itu akan hujan.Nathaniel Lawson.
Sangat mudah untuk mengetahui apakah itu adalah hari hujan. Ketika Anda bangun, jika ada bermain musik maka itu adalah hari yang cerah. Namun, jika tidak ada bermain musik, maka itu adalah hari hujan.RedMasterChief163.
Petunjuk: toko Rahasia:Ada sebuah "toko" rahasia di rumah besar di dekat toko pertanian di mana Anda dapat menjual hampir segala sesuatu tetapi Anda tidak dapat membeli apapun. Toko adalah pada selembar kertas di dekat kulkas di istana.Haro Mashudu.
Petunjuk: makanan hewan Gratis:Ambil pekerjaan paruh waktu di Brownie Farms bila Anda makan makanan hewan Anda dapat mencuri apa pun yang tersisa dengan menempatkan dalam paket Anda.Gamelord2000x.
Petunjuk: Mudah uang:Untuk membuat uang lebih banyak dengan sangat cepat, meningkatkan sebagai sapi sebanyak yang Anda bisa sampai mereka dapat memberikan Susu L. Setelah itu, terus susu selama satu musim, kemudian menjual semuanya. Anda harus mendapatkan minimal 15.000 G.Agustinus Valentino.
Ini mungkin sedikit sulit ketika Anda memulai, tetapi adalah cara yang baik untuk dengan mudah membuat setidaknya 30.000 G dalam waktu yang relatif singkat. Pertama, membeli Sikat untuk kuda dan sapi dan pemerah dari toko Louis '. Lalu, ke toko Supply Petani di sebelah Brownie Farm dan kemudian membeli sapi sebanyak mungkin (lima jika Anda saat ini tidak memilikinya). Ini akan biaya banyak, tetapi akan membayar. Sikat dan susu sapi ini sampai mereka menghasilkan Susu L. Kembali ke Supply Petani dan menjual semua sapi. Anda akan menerima 30.000 G dan Anda dapat menjual semua bahwa susu baik mereka memberi Anda.Rick Abbott.
Pergi ke Grocery Store dan membeli sebagai Susu S sebanyak mungkin. Lalu, ke dapur Anda dan mengubahnya menjadi keju. Lalu, ke Cafe / Bar dan menjual keju untuk keuntungan kecil.Rick Abbott.
Catatan: Ini adalah proses sepuluh hari. Ketika Anda mulai dengan 100G, melakukan pekerjaan paruh waktu. Tinggalkan segera kemudian pergi di toko sebelum 8:05 pagi dan meminta pekerjaan paruh waktu. Sikat kuda dan sapi. Berbicara dengan mereka dan susu sapi. Pasang pakan ternak di tempat sampah. Catatan: Jika dilakukan dengan benar, Anda akan memiliki dua makanan tambahan (diletakkan di piring anjing). Lalu pergi ke luar dan menunggu sampai dia memanggil Anda keluar jam 5:00 pm Pada perjalanan pulang, berhenti di toko alat Louis 'dan menjual susu. Sekarang, Anda harus memiliki 820G. Hari berikutnya, berhenti di supermarket. Beli satu telur kemudian pergi menuju toko bunga. Membeli bibit kentang enam dan enam belas bibit sukun. Anda seharusnya 330G tersisa. Lalu, ke rumah dan memotong rumput sampai Anda menemukan berry kekuasaan. Selanjutnya, sampai dua atau tiga bidang kotoran Anda dan menempatkan telur di inkubator. Anak ayam akan menetas dalam tiga hari. Catatan: Telur yang lebih baik diberikan daripada dijual. Selanjutnya, tidur. Kemudian, menanam kentang Anda di satu bidang dan sukun di dua lainnya (atau hanya dalam satu jika Anda berada di luar energi).Machoman 6.
Untuk mendapatkan uang cepat, menaruh semua uang Anda dalam kentang. Tanaman mereka. Bila Anda membelinya, Anda akan menghabiskan 20G, tetapi mereka dijual untuk 60g. Juga, mereka tumbuh dengan cepat. Catatan: Tanaman mereka sehari sebelum hujan sehingga Anda tidak perlu air mereka. Gunakan televisi untuk mengetahui apakah itu akan hujan.
Trik ini membutuhkan enam ayam, Jika Anda belum memiliki jumlah itu, membeli beberapa telur di toko dan menempatkan mereka dalam inkubator. Setelah Anda memiliki enam ayam, pagi mengumpulkan semua telur, tapi tetap mereka. Jangan gunakan, memberikan, atau menjual mereka. Setelah Anda melakukan semua tugas di pertanian, menjual semua ayam Anda. Setelah Anda menjualnya, Anda harus mendapatkan sekitar 1.000 G. Anda masih akan memiliki ayam. Kembali ke peternakan Anda dan menempatkan satu telur Anda dalam inkubator. Terus melakukan hal ini sampai Anda memiliki semua ayam kembali.emmar7.
Trik ini membutuhkan permainan baru. Setelah selesai penamaan pertanian, pergi ke bagian-waktu kerja-. Dapatkan sana sebelum 08:30 Terus lakukan ini selama sekitar satu atau dua minggu. Setelah Anda memiliki cukup uang untuk sapi, menaikkan itu sampai menghasilkan Susu L. Menyimpannya untuk seminggu. Juga menyimpan semua susu Anda punya lebih dari seminggu. Pergi ke peternakan Brownie (Part-Time-Kerja), kemudian menjualnya. Setelah itu, pergi ke rumah tersembunyi tepat di seberang sana. Jual Susu L kemudian kembali ke peternakan Brownie. Ulangi ini setiap musim.RidingQueen099.
Petunjuk: penyelesaian cepat:Hal ini dimungkinkan untuk menyelesaikan permainan dalam waktu kurang dari dua bulan. Di jalan Musang Langka, Anda dapat menyelesaikan permainan ketika hampir selesai dengan musim panas. Ini adalah jalan termudah. Yang harus Anda lakukan adalah hadiah Gwen dengan berry sangat dan terus bertemu dengan dia untuk mendapatkan akhir cerita ini.yassigurl101.
Petunjuk: Bob:Ia suka kue home made.
Bob mencintai Susu Emas; reaksi catatan musik akan muncul.Taylor Conrad.
Petunjuk: Dia:Untuk mendapatkan Dia menyukai Anda, hanya memberikan bunga untuk beberapa hari. Jika Anda memberi makanannya apapun, dia hanya akan berkata "Saya selalu punya banyak makanan tidak peduli.." Namun, jika Anda memberikan bunga dia akan hangat pada Anda. Setelah dia melunakkan, berilah permen seperti Cake, Honey, atau Home-Made Flan.Trevor Hyde.
Dia tidak selalu menyukai bunga kecuali Anda sangat dekat dengannya. Namun, dia akan menyukainya dan menjadi lebih dekat dengan Anda lebih cepat jika Anda membawa hatinya dan memberinya beberapa Blueberry.Nikki Bowersox.
Petunjuk: Gina:Dia benar-benar menyukai Telur Emas. Juga mencoba memberikan ikan besar untuk reaksi hatinya.lmk928.
Gina mengasihi Full Moon Berries ditemukan di belakang bar dan kafe di musim gugur. Reaksi hati akan membentuk.
Petunjuk: Gwen:Setiap hari, memberikan Gwen Susu Emas atau Jam. Ketika dia menyukai Anda banyak, berbicara dengannya pada malam hari sekitar 7:00 atau sebelum dia pergi masuk Berikan sesuatu lagi, kemudian berbicara dengan dia dua kali. Kali kedua ia ingin berbicara dengan Anda selama beberapa menit. Jika Anda menjawab berbagai pertanyaan nya dengan benar, maka dia akan menikahi Anda.Donald Bedard.
Gwen juga mencintai Jam.lmk928.
Jika Anda bersahabat dengan Gwen dan sprite berbicara tentang rakasa menakutkan, Anda akan melihat Gwen dan dia akan menjelaskan bahwa itu adalah Snowball (musang). Dia akan mengambil gambar dari Snowball dan kota Anda aman. Sebelum kredit Gwen mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya jika kau tidak membantunya. Lalu, Gwen dan diri Anda sendiri akan berada di atap gudang Anda. Dia akan meminta Anda untuk berlutut, lalu Gwen akan menciummu.OnABeach.
Berikan Gwen sayuran dan dia mengatakan "Wow, sayuran Anda terlihat besar", tetapi jika Anda memberikan permen buatan sendiri ia mengatakan "baik Anda, itu mengganggu saya sedikit".OnABeach.
Untuk mendapatkan item seperti seruling dan pancing, berteman Gwen.Sam.
Petunjuk: Dewi Panen:Dewi Panen mencintai sayuran. Lempar satu setelah meminta permohonan dan dia akan memiliki reaksi jantung. Sprite Panen mencintai jamur, namun mereka hanya tumbuh sekali Kejatuhan dimulai.Taylor Conrad.
Petunjuk: Joe:Joe memuja ikan, tetapi ia akan menyukainya bahkan lebih bila Anda memberikannya dimasak. Taruh ikan kecil dalam panci Anda kemudian menaruh kentang atau ramuan (opsional) dengan itu untuk mendapatkan ikan matang.Rick Abbott.
Petunjuk: Katie:Katie benar-benar mencintai Keju dan Cookie. Jika Anda memberinya kue yang Anda buat di dapur Anda, dia akan menanyakan apakah Anda akan kompetitif dengan dia.Nikki Bowersox.
Jika Anda memberi Katie keju, hati kecil akan muncul di atas kepalanya yang menunjukkan bahwa tingkat cintanya meningkat. Disarankan agar Anda membuat keju sendiri - biaya $ 500. Ketika dia bertemu anjing Anda untuk pertama kalinya, dia akan mendapatkan tanda seru di atas kepalanya. Gadis-gadis hanya akan seperti anjing Anda jika Anda memberikan nama yang baik. Jika Anda memberikan telur emas dan susu sebelum Contest Kue dimulai. Anda juga akan mendapatkan reaksilmk928.
Meskipun Katie akan seperti hampir apapun yang Anda berikan, ia terutama menyukai keju. Memberinya ini akan menghasilkan sebuah ikon jantung di atas kepalanya.Rick Abbott.
Untuk mencium Katie, menyelesaikan acara Lomba Cake. Pada akhir kredit Katie dan karakter Anda akan ciuman.Rick Abbott.
Petunjuk: Kurt:Ia suka tomat.lmk928.
Petunjuk: Louis:Louis mencintai telur. Memberinya telur emas akan menghasilkan reaksi tanda seru.Taylor Conrad.
Petunjuk: Lumina:Anda tidak dapat menikahi Lumina selama tahun pertama, tetapi bisa pada tahun kedua.Sybergage.
Petunjuk: Lyla:Hati mungil akan muncul di atas kepalanya jika Anda memberikan dia Depan Terbuat Jam atau Bunga Cat Pink (yang mulai tumbuh di musim panas). Jika Anda menunjukkan Anda anjing di awal, dia juga akan memiliki hati atas kepalanya, tapi ini hanya terjadi sekali dia menghargai bunga kuning (tapi itu tidak mendapatkan reaksi besar).lmk928.
Lyla akan mendapatkan hati yang merah muda kecil jika Anda memberinya Akar Potanta.Casey POTTER.
Lyla mencintai permen; memberikan madu nya, kue, selai dll dan dia akan memiliki reaksi jantung. Bunga favorit Lyla itu adalah orang-orang merah muda yang tumbuh alih oleh Café. Memberinya ini juga akan menghasilkan dengan reaksi jantung.Taylor Conrad.
Petunjuk: Martha:Berikan Keju Khusus dan dia akan memiliki reaksi jantung.lmk928.
Dia mencintai telur, terutama telur emas.Ruff9012.
Petunjuk: Nik, Nak, dan Flak:Mereka suka jamur. Beri mereka jamur dan mereka akan menyukai Anda banyak.Rick Abbott.
Petunjuk: Tim:Dia mengasihi telur, Telur terutama Emas.lmk928.
Petunjuk: Woody:Ia suka Keju (semua jenis, kue keju, dll). Jika Anda ingin joran yang baik, memberikan Woody (pria di mantel putih) Cheese.Kate.
Petunjuk: Pernikahan:Anda tidak dapat menikah di permainan ini. Setiap tahun, hubungan Anda dengan warga kota diperbarui. Jangan buang hadiah Anda pada seorang gadis tertentu jika ia tidak terlibat dalam akhir Anda.Spunko.
Petunjuk: Ulang tahun:lmk928 dan Kimo ~ ~.

    
Bob: Summer 1
    
Dia: Winter 9
    
Gina: Fall 20
    
Gwen: Summer 8
    
Katie: Fall 29
    
Kurt: Winter 10
    
Louis: Fall 2
    
Lyla: Spring 27
    
Martha: Winter 25
    
Parsley: Spring 16
    
Ronald: Spring 11
    
Stickboy (Joe): Summer 10
    
Tim: Fall 12
    
Wallace: Summer 1
    
Woody: Winter 2
Petunjuk: Kontes Cake:Pastikan Anda adalah teman dekat dengan Katie. Setiap kali Anda menemukan resep (di meja rias Anda dengan pintu tempat dapur Anda mengira menjadi) dan memberinya Golden Telur dan Susu pada tanggal 16, pergi ke toko. Dari sana dia akan berkata "Go oleh [Dewi] danau dan .... untuk mendapatkan Dew Moondrop".lmk928.
Petunjuk: Bulan Berries:Ketika musim berubah ke Fall, Anda akan menemukan Berry Bulan di belakang Cafe / Bar. Gwen menyukai buah ini. Dapatkan tiga dari mereka, membuat kemacetan beberapa, dan memberikannya kepada dia.Rick Abbott.
Dalam rangka untuk mencari Berry Besar, melihat ke belakang kafe dan tekan X mengambil item. Jika Anda ingin melihat apakah ada berry, pergi ke sisi kiri dan mengubah tampilan. Jika Anda tidak dapat melihat benda kuning, tunggu sampai sehari dengan 0, 4, 5, atau 9. Biasanya mekar pada hari-hari, dan mereka membuat hadiah besar bahwa setiap orang mencintai.ellynhet.
Petunjuk: Treasure oleh Harvest Dewi Danau:Di patch kecil dari lapangan oleh Danau Dewi Panen, Anda akan menemukan pasokan tak terbatas Bijih dan Akar Pontanta. Ini dapat dijual untuk harga tinggi di DPR Carpenter dan pada Toko Louis '.Rick Abbott.
Glitch: float atas sayuran dengan pesan tersembunyi:Jika Anda mengatur untuk berdiri di atas sayuran di samping toko Ronald, Anda akan menerima pesan tersembunyi yang menyatakan, "Sayuran Nice!". Untuk melompat ke sayuran, mendekati pagar dekat pembukaan (di sisi kanan pembukaan) dan mencoba untuk melompat lebih sudut. Mungkin membawa Anda beberapa kali mencoba, tetapi jika posisi Anda adalah sempurna, Anda akan melompat dan mendarat di atas sayuran. Anda akan tampak mengambang di atas sayuran. Tekan X untuk menerima pesan tersembunyi.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates